Bahtera Nabi Nuh ????

Boleh percaya bleh g.....w juga bingung ne bneran pa g......dari berita2 di tv katanya 'Bahtera Nabi Nuh' Ditemukan !!! Wihhh

Masya Allah!!

Lu pada psti dah tau siapa Nabi Nuh.....
Utusan dari tiga agama yang kisahnya nyampe sekarang masih dikagumi.....
walaupun orang2 atheis 'Mragukan' Hal tsb. akhirnya kbenaran mulai terungkap ( mudah2an ne bukan tnda2 KIAMAT 2012 )

Alkisah katanya sekitar 4800 tahun yang lalu hal ini terjadi....Nabi Nuh membuat kapal untuk melindungi umatnya yang percaya akan adanya Allah dari Azab....
So..... siapa yg mnemukannya...???
Kalo orang amrik w g bkal percaya, tapi ternyata yang mnmukan adl kelompok peneliti dari China dan Turki yang tergabung dalam 'Noah's Ark Ministries International'

kayak di film2 aja......

Kemarin, 26 April 2010 mereka mengumumkan mereka menemukan  perahuNabi Nuh di Turki. Mereka mengklaim menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuhberada di ketinggian 4.000 meter di Gunung Agri atau Gunung Ararat, diTurki Timur.

Mereka bahkan mengklaim berhasil masuk ke dalamperahu itu, mengambil foto dan beberapa specimen untuk membuktikanklaim mereka.

Menurut para peneliti, specimen yang merekaambil memiliki usia karbon 4.800 tahun, cocok dengan apa yangdigambarkan dalam sejarah.

Jika klaim mereka benar, para peneliti Evangelis itu telah menemukan perahu paling terkenal dalam sejarah.
"Kami belum yakin 100 persen bahwa ini benar perahu Nuh, tapikeyakinan kami sudah 99 persen," kata salah satu anggota tim yangbertugas membuat film dokumenter, Yeung Wing, seperti dimuat lamanberita Turki, National Turk, 27 April 2010.

kelompok yang hanya beranggotakan 15 orang dri turki dan hongkong ne dtang e konfrens pers hri senin 26 april 2010 kmaren.......mreka juga bawa specimen fosil kapal yang diduga perahu Nuh, berupa tambang, paku, dan pecahan kayu.

knapa tambang n paku???

seperti dlam kisah ne utk mngikat para hewan yg diselamatkan........
sebelumnya tahun 2006 citra satelit secara detil menunjukan benda mirip kapal yang diduga perahu Nuh itu adalah gunung yang dilapisi salju.

tapi ada juga pneliti yg mnyatakan bahwa ''mungkin kapal itu tlah tiada karena bahan2 kapal tsb dibuat utk pmukiman umatnya....''

langsun dibantah oleh si penemu ''Kami tak pernah menemukan ada manusia yang bermukim di ketinggian 3.500 meter dalam sejarah umat manusia."


Can you believe it ???!!
I Believe It !!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...