Acer ICONIA TAB A500 Spesifikasi Foto Harga Review

Produk Acer terbaru 2011 kali ini bernama Acer ICONIA TAB A500 yang  merupakan tablet buatan dari Acer dan sudah memakai sistem operasi Android 3.0 Honeycomb. Teknologi yang semakin canggih dari Acer ICONIA TAB A500 ditenagai dengan prosessor NVIDIA Tegra 2.

Cynthiara Alona Gagal Menikah Dengan Duda Malaysia

Cynthiara Alona Gagal Menikah Dengan Duda Malaysia. Rencana artis cantik Cynthiara Alona untuk menikah tahun ini pupus sudah. Hal itu dikarenakan lamaran Azry, calon suaminya, ditolak pihak keluarga. Bintang film ‘Pengakuan Seorang Pelacur’ itu dilarang kedua orangtuanya untuk menikah dengan kekasihnya, Azry yang berstatus duda.

Tips Desain Grafis Untuk Pemula

Tips Desain Grafis Untuk Pemula – Warna ialah salah satu elemen yg cukup penting dlm grafis desain atau desain grafis. dlm ilmu seni rupa, warna bisa mewakili emosi dari karya grafis desain atau desain grafis tersebut sehingga pesan dari karya tersebut bisa lebih mudah diterima oleh audience.

Seimbangkan Aktivitas & Asupan Makanan

Anak-anak yang doyan makan, tapi malas bergerak atau sehari-hari hanya menonton televisi, tentunya berisiko menumpuk lemak dan energi sehingga menjadi obesitas. Orangtua harus bisa mengontrol atau melakukan upaya pencegahan agar berat badan si kecil tetap terkontrol. Bagaimana caranya?

8 Tanda Kamu Telah Menemukan “True Love”

Cinta sejati? Benarkah di dunia ini ada yang namanya “true love” atau cinta sejati? Setiap kali kamu jatuh cinta pada seseorang, kamu pasti merasa bahwa dia mungkin adalah cinta sejati kamu. Tapi seiring waktu, kamu pun harus menghadapi kenyataan cinta kandas di tengah jalan, dan kamu merasa bahwa ternyata hubungan kamu selama ini hanya membuang-buang [...]

Take a Picture and Print Out

Kamu punya ponsel dengan built in camera? Tampaknya, zaman sekarang terasa kurang lengkap kalau punya ponsel yang tidak ber-camera. Camera tampaknya telah menjadi feature wajib yang harus ada dalam sebuah ponsel. Makanya tak heran, bila kemudian di pasaran banyak sekali ponsel bercamera dengan megapixel yang semakin besar.

Sehat Dengan Tempe

Tempe bukan lagi makanan baru, walaupun keberadaannya acapkali masih dipandang sebelah mata. Disaat gonjang – ganjing harganya yang melambung tinggi, makanan yang berbahan dasar kedelai dan memiliki nutrisi yang cukup tinggi ini sangat disayangkan jika ditinggalkan.

Promo XL Terbaru 2011 BIS Full Service Unlimited Nelfon

Promo XL Terbaru 2011 BIS Full Service Unlimited Nelfon – XL tercatat sebagai operator pertama di Asia yang menawarkan layanan BlackBerry dengan tiga layanan unlimited sekaligus dalam satu tarif. Layanan 3in1 menurut Oni Marbun, Sr Manager MDS BB XL, merupakan salah satu bentuk komitmen XL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

HP Sony Ericsson Terbaru 2011 “Sony Ericsson W8″

HP Sony Ericsson Terbaru 2011 “Sony Ericsson W8″ – Informasi terbaru dari dunia gadget ponsel android untuk produk Sony Ericsson dengan tipe W8 yang artinya hp Walkman versi android. Terjawab sudah rumor mengenai ponsel Android Walkman pertama Sony Ericsson. Review – Spesifikasi – Foto – Kesimpulan Ponsel yang ternyata berkodenama W8 ini telah diumumkan resmi [...]

Trik Memilih Sepatu Yang Tepat

Biasanya memilih sepatu adalah urusan yang mudah buat para kaum hawa. Terkadang kita sulit untuk menahan godaan untuk tidak membeli sepatu yang bagus. Tak jarang setelah dipakai, sepatu yang baru dibeli ternyata terasa tak nyaman, atau lebih parah, malah menyakitkan. Berikut tips dari clarks.co.uk untuk memilih sepatu yang nyaman untuk dikenakan, apa pun model dan [...]